Ema: Kemenangan Golkar Palu Diharapkan Barometer Sulteng

banner 728x90

Disebarkan oleh : DPD Partai Golkar Kota Palu, Bidang Media dan Penggalangan Opini

PALU – Ketua DPD AMPI Provinsi Sulawesi Tengah Ema Asmawati R Lamadjido memuji skuad kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Palu dinahkodai Mukhlis U Aca yang dilantik Sabtu 6 Agustus 2024 kemarin.

Baca Juga

Dengan komposisi pengurus demikian, ia yakin kemenangan partai Beringin rimbun Palu akan menjadi penentu kemenangan Golkar di Sulteng. ‘’Sederhana alasan saya. Pertama komposisi pengurus mewakili semua segmen. Saya sangat kagum. Ada banyak anak anak milenial, profesional, pengusaha, perempuan tangguh, politisi dan lainnya. Mereka pasti habitnya jelas. Dan ini sangat luar biasa saya melihat pelantikan kemarin,’’ ujarnya ke wartawan kailipost.com ketika dimintai komentarnya.

Jajaran pengurus dinilai dapat mewakili segala segmen usia terutama kalangan milenial yg saat ini berdasarkan hasil survey memiliki 70 persen jumlah pemilih, dengan energi baru tersebut sangat diharapkan mampu menjadi motor penggerak kemenangan Partai Golkar.

Ema Asmawati sebagai salah satu kader perempuan milenial sangat optimis hal tersebut dapat diraih. Saat ini Pandemi Covid 19 telah melandai saatnya seluruh elemen partai mulai kembali aktif bergerak melakukan konsolidasi organisasi dan juga kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.***

Berita terkait