Hadiri Pengukuhan, NSL: Semoga Paskibraka Sulteng Sukses Jalankan Tugas Pengibaran

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Senin petang (15/8/2022) di ruang Pogombo, Kantor Gubernur.

Prosesi pengukuhan ini turut dihadiri Ketua DPRD Sulawesi Tengah Dr Hj. Nilam Sari Lawira dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulteng, Pj Sekprov Sulteng Dr. Rudi Dewanto, serta para orang tua dan keluarga Paskibraka.

Ditemui Usai pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Sulteng menyampaikan selamat atas dikukuhkannya Paskibraka tingkat provinsi Sulteng.

Ia berharap semoga Paskibraka yang merupakan utusan dari semua kabupaten se-Sulteng tersebut dalam pelaksanaan pengibaran maupun penuruan bendera merah putih pada saat upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2022 dapat berjalan sukses dan lancar.

”Saya berharap adik adik yang bertugas ini dapat menjalankan tugasnya dengan sukses dan lancar,” ujar NSL.

Ketua DPW Nasdem Sulteng itu juga berharap, semoga apa yang didapatkan selama pelatihan dapat diterapkan dalam kehidupan anak anak paskibraka

“Paskibraka dibentuk untuk menumbuhkan semangat patriotisme pada jiwa generasi muda serta meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air” ucapnya.***

Berita terkait