Ini The Dream Team Persipal di Liga 2 Indonesia

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Persipal Palu telah melakukan beberapa persiapan dan siap unjuk gigi untuk bertanding di liga 2.

Pertandingan perdana Persipal akan menghadapi Persiba Balikpapan, di Stadion Gawalise Kota Palu, pada tanggal 28 Agustus 2022.

Coach Bambang Nurdiansyah, mengaku persiapan sangat mepet. Namun dirinya meyakini tim ini harus bertempur untuk pertandingan perdana.

“Kami optimistis bisa meskipun persiapan mepet. Untuk itu haram hukumnya kalau Persipal kalah saat bermain di kandang sendiri,” ungkapnya saat menggelar konfersensi pers bersama awak media, Kamis 25 Agustus 2022.

Dia juga mengucapkan bahwa pemain lokal Palu mempunyai ciri bermain keras seperti anak Sumatera. Sehingga permainan Palu sangat berbeda sekali dengan di Jawa.

“Untuk itu ada beberapa pemain yang kita datangkan dari liga 1 tujuannya untuk membantu adik-adik kita di Palu,” ungkapnya.

Sementara, Ketua harian Persipal, Ronny Tanusaputra, berharap tim Persipal bisa lolos ke liga 1. Tentunya ini merupakan suatu tantangan baginya dan manajemen Persipal.

“Untuk urusan manajemen kami telah persiapkan dengan baik. Kami membeli liga 2 ini tidak semata-mata hanya supaya tampil saja tapi jauh hari kami sudah siapkan semuanya dengan matang,” ucapnya.

Sementara, Ketum Persipal, Rusdy Mastura, akan memberikan bonus kepada pemain jika lolos ke liga 1 Indonesia.

“Saya tidak muluk-muluk bertahan di liga 2 saja sudah bersyukur. Tapi kalau lolos liga satu maka saya akan berikan bonus satu rumah untuk satu pemain,” pungkasnya.***

Editor: Rizky

Berita terkait