Jalan Santai Ceria Undata Palu, I Nyoman Slamet: Acara Ini Perlu Terus Dilakukan

  • Whatsapp
banner 728x90


Palu,- Sekretaris komisi IV, Dr I Nyoman Slamet, M.Si mewakili ketua DRPRD Sulteng hadir ikut bersama memeriahkan Jalan Santai Ceria Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Emas RSUD Undata ke-50 Tahun yang dilaksanakan pada Minggu (14/8/2022).

Selain Anggota DPRD Sulteng, Jalan Santai ini juga dihadiri Walikota Palu Hadianto Rasyid, Asisten III Pemprov Sulteng Moelyono, Polda Sulteng, tentu juga Direktur RSUD Undata Palu Drg Hery Mulyadi.

I Nyoman Slamet ikut bersama-sama mengambil Langkah dan mengangkat bendera tanda dimulainya kegiatan jalan santai yang melibatkan hampir seribuan orang keluarga besar RS Undata Palu.

Jalan santai Cerita, mengambil star dari Gedung UMC RS Undata Palu Jalan RE Martadinata Palu Timur, dengan menyusuri Jalan Kampung Nelayan, Pantai Talise menuju Polsek Palu Timur, serta Kembali ke tempat start awal di UMC RS Undata Palu.
Usai memasuki finish para peserta jalan santai langsung disuguhi hiburan dan doorprize yang disiapkan panitia. Drg Hery Mulyadi mengatakan, untuk menggelar kegiatan ini, pihaknya hanya membutuhkan waktu seminggu. Direktur RSUD Undata juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang luar biasa kerjanya.
‘’Ini judulnya yang penting kompak,’’ kata Hery menutup.
Usai Kegiatan, politisi PDIP ini mengatakan, acara seperti ini perlu terus dilakukan keluarga besar RS, terutama para pegawainya yang tiap hari berjibaku dengan urusan pasien, harus ada masa masa rehat yang bentuknya olahraga tapi santai.
‘’Ini sama dengan rekreasi, juga ada silaturahmi antara pegawainya perlu diapresiasi lah,’’ kata I Nyoman.
Jalan Santai Cerita, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh RSU terbesar di Sulteng ini, setelah sebelumnya berbagai acara juga telah dilakukan, termasuk beberapa lomba kegiatan lainnya. ***ID

Berita terkait