Reny – Vera Mulai Digadang-gadang Pilwakot Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Nama Reny A Lamadjido terus jadi opini masyarakat pasca dijagokan sebagai calon gubernur di arena Pelantikan pengurus KAHMI Kota Palu Minggu 28 Agustus 2022 lalu. Nama Wakil Wali Kota Palu juga dinilai serasi menjadi Calon Wali Kota Palu 2024 dan mengandeng Vera Rompas.

Duet Reny – Vera bisa dilakukan PKB dan Nasdem. Karena istri Gubernur Rusdy Mastura, saat ini adalah Ketua Partai Nasdem Palu. Sedangkan Reny A Lamadjido kader PKB Sulteng. ‘’Pasangan sangat kuat dan sebuah kombinasi pluralistik, kekuatan perempuan dan dapat mempengaruhi kaum milenial,’’ ujar Bahri, aktivis mahasiswa terkenak di Sulteng. Bahri sendiri sekarang sedang menyelesaikan studi akhirnya terkait relasi pemimpin hasil Pilkada dengan program serta pemilih.

Reny sendiri kepada redaksi kailipost.com sore 29 Agustus 2022 hanya menjawab dengan diksi tertawa di pesan singkat elektronik. Wawali mengucapkan terima kasih telah didoakan. ‘’Pilihan kata saat menjawab sudah politis. Padahal belum lama di partai politik. Lebih lama di birokrat. Itu menandakan yang bersangkutan sudah matang,’’ ujar salah satu warga Palu. ***

editor : rizki/hidayat

Berita terkait