Romi Sandi Gantikan Hajar Modjo Sebagai Kepala BPKAD Palu

banner 728x90

PALU- Mantan Kepala Dinas Sosial Kota Palu, Romi Sandi Agung dilantik sebagai Kepala Badan Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palu menggantikan Hajar Modjo yang kini kembali ke Pemkab Sigi.

Romi Sandi Agung dilantik bersama enam pejabat lainya oleh Walikota Palu, Hadianto Rasyid secara serentak di ruang Bantaya, Senin (19/9/2022).

Enam pejabat eselon II.b lainya yang dilantik sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu. Dantaranya:

Mohamd Arif Lamakarate selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Zulkifli sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian Trisno Yunianto sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kota Palu,l.

Usman selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Mohammad Rizal menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu dan Ajenkris menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Sekretariat Kota Palu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindag Kota Palu.

Dalam sambutanya, Walikota berharao kepada pejabat yang baru dilantik menerima dan melaksanakan tugas secara baik dimasa mendatang.

Karena menurutnya akan ada evaluasi dan pemantauan yang akan dilakukan. Agar kedepan Pemkot Palu bisa mencapai target kerja yang sudah ditetapkan dan diharapkan dapat diraih dengan baik.

“Untuk dipahami kondisi ini karena saya yakin semua lingkungan OPD punya beban tugas yang berat. Semua itu harus diseriusi dengan baik. Evaluasi pribadi juga akan dilakukan. Sebab itu, pimpinan OPD mohon ditunaikan program kerja yang telah ditetapkan agar reformasi organisasi bisa berjalan cepat. Management jangan seperti pola tusuk sate. Optimalkan peran. Jangan selaku kepala dinas seenak enaknya,” tandasnya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait