HUT 58, Golkar ‘Kuningkan’ Indonesia dan Pecahkan Rekor Muri

  • Whatsapp
Farden Saino/ft: Ist
banner 728x90

PALU– Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 tahun, akan digelar kegiatan jalan sehat serentak di seluruh Indonesia.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Golkar 58 tahun, pada tanggal 16 Oktober 2022, akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat serentak di Indonesia,” ungkap Ketua Panitia HUT Partai Golkar, Provinsi Sulawesi Tengah, Farden Saino, Kamis (13/10/2022) di Kantor DPRD Palu.

Selain mememeriahkan HUT Partai Golkar, kegiatan tersebut ucap Ketua AMPG Sulteng, juga untuk memecahkan rekor Muri dengan jumlah peserta dan titik kegiatan terbanyak.

Dijelaskanya, dalam rangkain kegiatan jalan sehat dalam memperingati HUT Golkar di setiap kabupaten/kota di Sulawesi Tengah sangat beragam.

Diantaranya doorprize hadiah bagi para peserta jalan sehat. Diantaranya hadiah Umroh, motor, TV, kulkas dan hadiah menarik lainya.

“Untuk Kota Palu hadiahnya paket Umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, kipas angin serta hadiah menarik lainya,” sebut Farden Saino.

Peserta dari jalan sehat lanjut Wakil Ketua Partai Golkar Bidang Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulteng serta anggota Komisi C DPRD Kota Palu, dimeriahkan oleh segenap kader Partai Golkar dan masyarakat.

Kegiatan jalan santai yang akan digelar di lapangan Vatulemo Kota Palu pada hari Minggu pagi (16/10/2022), juga dimeriahkan artis Marissa Putri.

Menurutnya, Golkar merupakan partai yang eksis dan selalu berada di rangking atas dalam percaturan politik di Indonesia. Karena berdasarkan survey, kecintaan masyarakat kepada partai berlambang pohon Beringin tersebut, sangat tinggi.

“Sejak dahulu, masyarakat percaya dengan partai Golkar. Selain eksis juga tahan banting,” jelanya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait