Ibu Gubernur Sulteng Semangati Kontingen Pesparani di NTT

  • Whatsapp

KUPANG – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Sulteng bersuka cita atas dukungan moril dari Ketua TP-PKK Dr. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si yang hadir di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan Ibu Gubernur di Bandara Eltari pada Kamis sore (26/10) disambut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi NTT.

Dari keterangan Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sulteng Charles Endy Hermawan, SE, kontingen Sulteng terus mempersiapkan diri dengan maksimal sejak tiba di Kupang dua hari lalu.

“Kontingen terus berlatih dengan intens mulai dari pagi, sore dan malam. Untuk hari ini sudah dilakukan tehnical meeting sekaligus blocking panggung untuk semua lomba,” jelas Ketua LP3KD.

Mata lomba yang diikuti Sulteng antara lain Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Cerdas Cermat Rohani untuk kategori anak dan Remaja yang diwakili Kabupaten Banggai kepulauan.

Lalu Tutur Kitab Suci oleh Kabupaten Banggai dan Lomba Mazmur dengan 4 kategori yaitu dewasa, orang muda Katolik, remaja dan anak yang diwakili oleh Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Ditambah lagi kehadiran Ketua TP-PKK diyakini membawa aura positif bagi penampilan kontingen yang berlomba Sabtu nanti.

Sementara Ketua TP-PKK di sela makan malam, meminta kontingen tetap kompak menjaga kebersamaan dan persaudaraan, terlebih mereka membawa nama baik Sulteng di ajang Pesparani nasional.

“Tetap semangat berlatih, semoga bisa meraih yang terbaik dan bersyukur kalau jadi juara,” pesannya. ***

(Ro Adm Pimpinan Setdaprov Sulteng)

Berita terkait