Wagub Sulteng Menerima Kunjungan Staf Khusus Presiden Boyong Siswa Pemenang Lomba Toleransi 2022

  • Whatsapp

Sulteng,- Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir didampingi Kepala Bakesbangpol Provinsi DR Fahrudin S.Sos, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yudiawati V Windarrusliana SKM, M.Kes menerima silaturahmi dan Audiance Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Jum’at 28 Oktober 2022.

Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi beserta Tim Khusus Presiden mengantar tiga orang siswi SMP/MTS, tiga orang siswa/i SMA/SMK pemenang lomba apresiasi kegiatan tahun toleransi 2022. Serta dua orang pemenang lomba kebijakan publik untuk Indonesia damai asal Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedelapan pemenang tersebut sebelumnya telah bertemu Presiden difasilitasi staf khusus Presiden beberapa waktu yang lalu.

Selain silaturahmi Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi dan kedelapan pemenang bertemu Wakil Gubernur guna memprosentasikan hasil penulisan esai yang telah dimenangkannya.

Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Putri pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur yang telah menerima kunjungannya dengan sangat baik.

Staf khusus Presiden memberikan apresiasi serta terimakasih atas dukungan Pemprov yang luar biasa dan sudah berkenan berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan titip salam dari tim yang tidak semuanya bisa ikut hadir ke Palu, tapi semuanya ikut memberikan titip salam karena jajaran tim Pemprov Sulteng sangat kooperatif koordinasinya. Luar biasa, terima kasih sekali karena kami juga merasa sangat terbantu dan merasa tidak sendirian ketika mengerjakan kegiatan,” ujarnya.

Terakhir Staf khusus Presiden Ayu Kartika Putri menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu yang di Pemprov Sulteng, agent office palu yang sudah ikut mengkoordinasikan di lapangan serta kolaborasinya dan koordinasinya yang luar biasa. ***

Berita terkait