Peralatan Tempur Ibu Rumah Tangga dari Philip untuk Mengurus Rumah

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Philips memang selalu mengerti dengan kebutuhan para ibu rumah tangga. Buktinya brand tersebut mampu menghadirkan produk -produk berikut ini. 

  1. Garment Steamer Easytouch Plus

Garment Steamer Easytouch Plus adalah alat steamer pakaian yang dapat menguapi pakaian dengan efisien. Produk tersebut dibuat dari bahan berkualitas dan dilengkapi dengan teknologi Easytouch Plus. 

Selain itu juga terdapat pelat upa yang ukurannya 25% lebih besar dari model biasanya. Sehingga oakaian dapat lebih mudah licin hanya dengan sekali gosok. 

Pekerjaan menyetrika pakaian pun lebih cepat dan efisien. Garment Steamer Evasytouch Plus tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. 

  1. Electric Pressure Cooker 

Philips memang sangat mengerti dengan kebutuhan para ibu-ibu rumah tangga. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan alat masak elektrik modern yang diberi nama Electric Pressure Cooker. 

Alat tersebut dapat memasak berbagai menu makanan tanpa merusak kandungan gizinya.  Misalnya untuk memasak nasi, sop, dan sebagainya. Bekerja dengan mengandalkan prinsip tekanan, sehingga lebih cepat dan efisien. 

  1. Food Steamer 

Masih memakai kukusan tradisional yang terkadang lama dan ribet? Coba ganti dengan Food Steamer Philips HD 9140 yang jauh lebih modern dan cepat. Dibuat dari stainless steel dan plastik dengan kapasitas besar, yaitu sekitar 9, 7 liter. 

Dilengkapi dengan tabung booster yang dapat menjaga kandungan gizi dan aroma makanan. Alat tersebut bekerja dengan mengandalkan tenaga listrik, sehingga lebih hemat gas LPG. 

  1. Sandwich Maker

Selanjutnya terdapat sandwich maker yang dapat membantu para ibu untuk menyiapkan sandwich dengan cepat. Terdiri dari plat potong dan pengunci yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuat hidangan. 

Pengunci tersebut berguna untuk menjaga isian sandwich agar tetap stay di dalam dan tidak berantakan. Sedangkan plat potong berguna untuk memotong sandwich dengan rapi dan cepat. 

  1. Air Fryer 

Saat ini banyak orang yang ingin makan gorengan tapi tak mau merasakan lemak minyaknya yang berlebih. Oleh sebab itu brand terkenal ini menghadirkan air fryer untuk menjawab permasalahan tersebut. 

Air Fryer Philips ini bisa dipakai untuk membuat menu gorengan tanpa goreng. Terus bagaimana caranya? Alat ini bekerja dengan uap panas, sehingga tidak memerlukan minyak goreng untuk mematangkan makanan. Sehingga makanan yang diolah dengan alat ini akan lebih sehat dan rendah lemak. 

  1. Mesin Pembuat Kopi

Anda suka kopi? Jika iya, coba rasakan sensasi membuat kopi bikinan sendiri dengan memakai alat yang canggih ini. 

Coffee Maker HD 7450/70 ini dapat membuat kopi secara instan. Mesin tersebut memiliki kapasitas 0.6 liter, sehingga dapat menyajikan 6-7 gelas kopi. Alat ini terbuat dari bahan polypropylene dan bertenaga listrik. 

  1. Kettle Electric

Kettle Electric adalah sebuah teko elektrik yang dapat dipakai untuk memasak air dengan mudah dan cepat. Alat ini biasanya dibuat dari stainless steel yang tahan korosi dan food grade. Bertenagakan listrik yang dapat memakan daya 1800 Watt untuk memasak air. 

  1. Lampu LED

Terakhir terdapat lampu LED Philips yang mungkin sudah marak dijumpai pada rumah-rumah di Indonesia. Lampu tersebut dapat menerangi ruangan dengan maksimal dan efisien. Produk lampu dari brand tersebut dikenal dengan kualitasnya yang baik dan harga ekonomis. 

Itulah beberapa produk perlengkapan rumah tangga yang berkualitas dari Philips. Anda dapat memilih salah satu dari produk tersebut untuk membantu pekerjaan sehari-hari di rumah. 

Berita terkait