Pemprov Sulteng: Sukseskan Festival Danau Poso, Buktikan Aman Investasi

Sulteng,- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Upacara Bulanan bertempat dihalaman Kantor Gubernur Sulteng, pada Senin (17/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM dan Komandan Upacara Zulkarnain M.Umar,S.IP.

Baca Juga

Membacakan sambutan Gubernur H.Rusdy Mastura, Pj Sekda Dr.H.Rudi Dewanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran ASN dalam upacara bulanan.

Selanjutnya Ia menyampaikan OPD dan perangkat daerah untuk mempercepat realisasi anggaran pada triwulan IV Tahun 2022 serta mengutamakan konsumsi produk-produk buatan dalam negeri pada pengadaan barang dan jasa.

Lanjut Ia berharap ASN Lingkup Pemprov Sulteng mendukung dan membantu menyukseskan Festival Danau Poso dengan cara memviralkan iven tersebut sehingga masyarakat luas mengetahui bahwa Kab Poso aman dan terbuka untuk didatangi wisatawan nusantara dan mancanegara.

Beliau pun mengajak peserta upacara untuk mendukung kegiatan Presidensi G20 pada November 2022 di Bali dengan cara aktif membagikan konten informasi seputar G20 ke masyarakat.

“Semoga forum G20 dapat menghasilkan solusi cerdas untuk mengatasi berbagai kritis dan permasalahan global yang dihadapi, sehingga dengan semangat gotong royong dunia pulih bersama,”pungkasnya.

Tampak hadir Pj Para Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama / Widyaswara / Administrator / Pengawas / Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulteng. ***

sumber : biro adpim setdaprov sulteng

Berita terkait