Satu Peserta Lelang Jabatan Eselon II di Pemkot Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,– Peserta atas nama Mardin, ST, MT meninggal dunia setelah usai mengikuti seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama Eselon II di lngkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Rabu (26/10/2022).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, Abidin.

“Iya, saya barusan dikabari bahwa salah seorang peserta atas nama Mardin, ST, MT telah meninggal dunia pukul 18.30 lepas Shalat Magrib malam ini,” kata Abidin.

Abidin mengatakan, tadi siang, almarhum sempat mengikuti uji kompetensi yang sesuai jadwal akan berakhir besok. Hingga pukul 15.00 Wita, almarhum juga mengikuti kegiatan kerja kelompok.

“Saya sempat memberi pengarahan kepada mereka saat pelaksanaan seleksi tadi. Almarhum terlihat sehat dan biasa saja,” terang Abidin.

Almarhum, tambah Abidin, menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit dan menurut informasi yang diperolehnya, almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

Menurutnya, dalam proses seleksi yang dilaksanakan tadi siang, semua berjalan lancar. Seleksi tersebut masih akan berlanjut sebanyak dua tahap lagi.

“Yakni wawancara/makalah dan terakhir di tiga besar peserta akan melewati tahapan uji publik,” jelasnya.

Diketahui, almarhum Mardin saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Donggala yang Ikut dalam seleksi jabatan calon Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Palu. ***

(Editor/sumber: Rizky/media alkhairat)

Berita terkait