Wali Kota Palu Siap Fasilitasi Pertemuan Komunitas Motor se Sulteng di Kota Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menghadiri perayaan ulang tahun R15 Fans Club Palu di sekitaran penggaraman Pantai Talise Palu pada Minggu, 23 Oktober 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU
banner 728x90

PALU,– H. Hadianto Rasyid, SE selaku Wali Kota Palu, menghadiri perayaan ulang tahun R15 Fans Club Palu di sekitaran penggaraman Pantai Talise Palu, Minggu, (23/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota berdialog langsung dengan para anggota komunitas motor khususnya pecinta motor Yamaha R15 di Kota Palu.

Secara garis besar R15 Fans Club Palu meminta Wali Kota agar event komunitas motor se-Kota Palu bahkan se-Sulawesi Tengah, dapat diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor.

Wali Kota pun menyambut baik keinginan tersebut dan menginginkan agar kegiatan yang dimaksud dapat diselenggarakan bertepatan dengan perayaan HUT Kota Palu kedepannya.

“Undang komunitas motor lainnya, silahkan bicarakan dan usulkan kepada saya, kami komunitas motor ingin menyelenggarakan ini di Kota Palu. Harapannya kalian menjadi agen-agen perubahan. Silahkan buat pertemuan. YR15 lah yang berinisiatif setelah itu sampaikan ke saya supaya kita buatlah,” ujarnya.

Menurutnya para komunitas motor memiliki peran khususnya dalam menjaga keamanan, kenyamanan, serta kondusifitas di Kota Palu.

“Kalau komunitas motor ini bersatu, nah tertib Kota Palu. Intinya kita semua memiliki peran,” ucapnya. ***(Rk/Sultengnews.com)

Berita terkait