Inilah Nama Calon Presidium KAHMI Yang Menguat di Arena Munas XI di Palu

SULTENG – Hari kedua, 26 Nopember 2022 Musyawarah Nasional (Munas) XI Korp Alumni HMI (KAHMI) di mulai bermunculan nama yang diprediksi akan menduduki sembilan kursi presidium Majelis Nasional (MN) periode mendatang.

Nama – nama itu masuk dalam 40 yang terjaring sebelumnya di MN KAHMI. Nama-nama calon presidium KAHMI diketahui sejak hari pertama dan kedua aktif melakukan komunikasi ke MD (majelis daerah) dan MW (majelis wilayah).

Baca Juga

Calon presidium KAHMI ke depan nampaknya wajah – wajah baru sebagaimana diharapkan oleh munasirin yaitu KAHMI muda. Siapa saja mereka?

Pantauan dan pendapat munasirin menyebut sejumlah nama. Namun ada pula nama-nama calon yang diusulkan beberapa kali disebut para munasirin ke kailipost.com Nama mereka akan diusulkan dan dijagokan dengan nama – nama lain sebanyak sembilan. Demikian prosedur dan mekanismenya, kata salah satu MD tadi pagi 26 Nopember 2022 di arena Munas, Sriti Convention Hall Palu.

Berikut nama – nama itu. Apakah ada nama yang anda kenal? Atau yang anda dukung sebagai munasirin? Ada sembilan nama yang setidaknya berulang – ulang disebut peserta Munas.

Nama itu seperti; Doli Kurnia Tandjung (Korpres), Rifki Nizami Karsayudha, Saan Mustafa, Sutomo, Abdullah Puteh, Herman Heron, Tamsil Lindrung, Romo HR Safi’i, Ridha Saleh, Manimbang Karyadi.

Separoh munasirin berharap, ada penghargaan kepada penyelenggara dengan memasukkan perwakilan Sulteng. KAHMI itu nafasnya cendekiawan, intelektual, inovasi, dan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa. ‘’Sulteng sudah mengabdi pada KAHMI dengan sejumlah keramahtamaan masyarakat menyambut Munas KAHMI. Semua warganya tau ada acara KAHMI. Hebat promosi Pemdanya. Dukungan moril dan materialnya. Perlu diapresiasi,’’ kata peserta dari MD di Jawa Timur. ***

editor : andono wibisono
reportase : hidayat

Berita terkait