Jokowi Direncanakan 24-25 Nopember Buka Munas KAHMI di Palu

Presiden Jokowi sedang berbincang dengan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur DIY dan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dalam sebuah kesempatan di Bali. (Foto: Dok/kailipost.com)

PALU,- Setelah beredar informasi bahwa Presiden Joko Widodo tidak datang membuka Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI tanggal 24 Nopember 2024 di Palu, ternyata kembali ada informasi kepastian Jokowi hadir.

Redaksi, Selasa pagi 22 Nopember 2024 menerima informasi pihak keamanan tertutup, yaitu rencana kembali kehadiran orang nomor satu Indonesia. ‘’Pak kami kirimkan ya informasi baru soal kehadiran bapak presiden,’’ sebut salah satu petugas keamanan.

Baca Juga

Berikut informasi dikirim ke redaksi, Siap Pak, mohon ijin sebelumnya, terkait acara Kahmi, kami baru terkonfirmasi dari pimpinan siang tadi Pak, yg rencananya infonya Presiden akan hadir, tetapi masih menunggu arahan lebih lanjut.

Terkait kesiapan acara Presiden, rencananya kami tim pendahulu akan berangkat besok pagi pukul 05.00 dengan Hercules TNI AU karena tidak ada penerbangan ke Palu, sedangkan terkait akomodasi yg lain yg harus kami siapkan adalah Hotel VVIP dan VIP rombongan Presiden yg tgl 24-25 November 2022. Kami tadi konfirmasi ke Hotel Santika Palu, infonya sudah full oleh rekan2 Kahmi Pak. Ijin Pak karena antisipasi Presiden menginap di Palu sesuai arahan pimpinan. Apakah kami bisa di bantu untuk akomodasi kamar sejumlah +/- 25 kamar untuk Presiden + VIP (Menteri) dan perangkat melekat beliau di Hotel Santika Palu Pak, utk tgl 24-25 Nov.

Sedangkan untuk hotel Tim Pendahulu/Tim Adv. Kepresidenan. Kami juga sudah menghubungi hotel2 di sekitaran Palu, infonya juga sudah Full Pak oleh rekan2 Kahmi.

Ijin Pak, apakah kami juga bisa di bantu utk akomodasi Hotel tim Adv. Kepresidenan tidak harus di hotel yg sama dgn Presiden, untuk +/- 16 kamar Pak. Karena kami akan berangkat pagi ini jam 5 dari Jkt ke Palu.***

editor : andono wibisono

Berita terkait