Palu Terkini: Pengaspalan Jalan Suprapto Pagi Hari Ganggu Aktifitas Warga

PALU – Aktifitas peningkatan ruas jalan Suprapto Palu Timur Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah dengan pengaspalan di pagi hari (21 Nopember 2022) dikeluhkan warga pengguna jalan. Aktifitas penyedia jasa tersebut tidak memahami jam – jam kesibukan dan aktifitas masyarakat kota yang kini dilanda inflasi tertinggi kedua di Sulteng.

Warga juga menyoroti pengguna jasa, Dinas PU Palu yang tidak memiliki kemampuan mengelola sebuah proyek yang lebih memprioritaskan kenyamanan pengguna jalan, akrifitas masyarakat sekitar. ‘’Apalagi di jalan itu ada rumah dinas Bapak Kapolda. Bagaimana mau keluar rumah Kapolda kalau depan rumahnya disiram aspal begitu? Mesti dihentikan itu kegiatan yang tidak kridibel tersebut,’’ ujar Ridwan, pemilik Ranmor empat roda yang akan aktifitas di jalan itu.

Usaha jasa sekitar Jalan Suprapto, aktifitas kampus sekitar jalan itu juga mengeluhkan kegiatan tersebut. ‘’Semoga Wali Kota juga sering sering jalan mengontrol proyek proyek begini,’’ tandas Sulistiawati, mahasiswa sebuah perguruan di sekitar lokasi proyek. ***

reportase : hidayat

Berita terkait