Perbaikan Jalan dan Penerangan Menjadi Permintaan Warga Nunu Dalam Reses Sucipto S Rumu

PALU,- Perbaikan infrastrukur jalan menjadi topik aspirasi masyarakat Kelurahan Nunu dalam reses anggota DPRD Kota Palu, Sucipto S Rumu yang dilaksanakan pada Rabu malam (16/11/2022) di jalan Agatis.

Beberapa titik  yang diusulkan warga pada reses malam itu, meliputi jalan di wilayah RT II RW III yang berada di seputaran pekuburan umum Kelurahan Nunu.

Warga mengeluhkan sering terjadi kecelakaan di tempat tersebu. Karena kontur tanahnya menanjak.  Apalagi jika jalur digenangi air hujan.

“Kami dari RT II berharap agar jalan di sekitar pekuburan umum diperbaiki.  Karena jalan agak menurun. Sehingga sering terjadi kecelakaan. Apalagi kalau turun hujan. Jalanya sangat licik untuk dilalui,” ungkap salah seorang warga.

Kemudian pengaspalan di jalan yang berada di samping lapangan sepak bola. Karena jika hujan, jalan tersebut digenangi air.

Untuk pengaspalan jalan yang berada di jalan samping lapangan sepak bola PS Beringin Putra, akan dikoordinasikan bersama instansi terkait.

Sementara jalan yang berada di beberapa titik di Kelirahan Nunu, daintaranya jalan Agatis lorong satu, sudah diperbaiki menggunakan pokok pikiran dari Sucipto S Rumu.

Selain itu untuk penerangan yang,  politisi Partai Keadilan Sejahtera itu akan melakukan komunikasi dengan instansi terkait.

Selain dihadiri oleh masyarakat Kelurahan Nunu, Reses pada malam itu juga dihadiri warga Kelurahan Boyaoge dan Tavanjuka. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait