Pejuang Ekonomi Desa Andi Ariel Pattalau Serahkan Dukungan Calon DPD

  • Whatsapp

PALU,- Bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Ariel Pattalu “Sang pejuang ekonomi desa”, resmi menyerahkan berkas dukungan kepada Komisi Pemiliham Umum (KPU) Sulteng, Jalan S Parman Kota Palu, Kamis malam (29/12/2022).

Kepada sejumlah wartawan Andi Ariel Pattalau memiliki beberapa visi dan misi. Diantaranya “Dari desa membangun Indonesia”. Dengan melakukan penguatan ekonomi yang ada di desa-desa.

Selain itu juga mendukung program dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura. Yaitu pemekaran 10 kabupaten yang ada di Bumi Tadulako.

Menjawab pertanyaan banyaknya kompetitor dan incumbent dalam memperebutkan 4 kursi pada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sosok Ariel yang berdarah Tawaili-Sirenje tersebut mengaku tidak gentar dan berjuang secara fair.

“Kita bertarung secara kompetitif saja. Walaupun yang dihadapi para politisi tangguh dan incambent, tapi apa salahnya untuk mencoba,” akunya.

Menurut Ariel, jumlah dukungan yang diserahkan kepada KPU Sulteng baik melalui Silon maupun bukti fisik, sebanyak 2400. Hal itu melebihi dari jumlah minimal persyaratan dari KPU Sulteng.

Dengan sebaran di tiga belas kabupaten dan kota. Melebihi syarat minimal sebanyak tujuh kabupaten dan kota.

Ia memastikan bahwa dukungan suara berbentuk KTP yang diserahkan kepada pihak KPU Sulteng merupakan bukti otentik dan valid.
“Jumlah bukti dukungan yang kami serahkan kepada KPU klop. Tidak kurang tidak lebih.
Jumlah dukungan sebanyak 2400 merupakan angka cantik le. Sesuai dengan tahun penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024,” jelas Ariel. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait