CR 7 Dikeroyok Mega Bintang PSG, Imbangi 5-4

  • Whatsapp
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Portugal All-Star Riyadh Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars dan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023.
banner 728x90

Kailipost,- Dalam laga ujicoba, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Riyadh All-Star XI 5-4. Cristiano Ronaldo bikin brace di laga ini tapi gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pertandingan tersebut berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2022) dini hari WIB. Riyadh Season merupakan gabungan dari dua tim yaitu Al Nassr dan Al Hilal.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo menjalani debut bermain di Arab Saudi. Ia langsung berhadapan dengan Lionel Messi yang dimainkan sejak menit awal oleh PSG.

Messi langsung unjuk gigi ketika laga baru berjalan tiga menit. Menerima sodoran bola dari Neymar, La Pulga menusuk ke kotak penalti.

Ia lalu bisa memperdayai Mohammed Al-Owais. PSG unggul 1-0.

Ronaldo tak mau kalah. Pada menit ke-34, Riyadh mendapat hadiah penalti setelah Ronaldo dianggap dilanggar Keylor Navas dalam duel udara.

CR7 sendiri yang maju sebagai eksekutor. Tembakan kerasnya tak kuasa diadang Navas. Skor berubah 1-1.

PSG harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39. Hal ini terjadi usai Juan Benat mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras.

Berita terkait