Habib Rotan Pimpin Dzikir Akbar dan Doa di Taman Nasional Kota Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Habib Rotan menggelar Dzikir Akbar, pada hari Jumat, 06 Januari 2023, di Taman Nasional Bundaran Hasanudin, Sulawesi Tengah, Kota Palu.

Dzikir Akbar Taman Nasional yang berlangsung khusyuk tersebut dipimpin oleh Habib Sholeh bin Abu Bakar Alaydrus yang dikenal dengan sebutan Habib Rotan, sekaligus Doa untuk Bangsa dan Negara mencegah wabah dan bencana. Kegiatan ini Tema “Palu Bermunajah”.

Setelah kegiatan Dzikir dan Doa “Dengan Berzikir Hati Akan Tenang”, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurulkhairat Habib Rotan sekaligus dilanjutkan dengan ceramah kisah Nabi Yunus.

“Nabi Yunus ketika berada dalam perut ikan beliau berdoa bermunajah kepada Allah SWT mengakui kesalahan, kelemahan, kekhilafan, olehnya itu dikabulkan Doa nya oleh Allah SWT”. Ucap Habib Rotan dalam ceramahnya setelah Dzikir dan Doa.

“La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin” Doa Nabi Yunus ketika berada dalam perut ikan.

Habib Rotan juga mengajak hadirin yang ikut hadir dalam kegiatan Dzikir dan Doa untuk bermunajah kepada Allah SWT.

Dalam ceramahnya Habib Rotan mengatakan “Olehnya itu mari pada saat ini kita bermunajah sebagaimana Nabi Yunus berdoa agar kita dihilangkan kegelapan – kegelapan, dari fitnah, dari kezaliman.

Setelah ceramah kemudian dilanjutkan Shalat magrib Berjamaah.

Turut hadir lurah kelurahan Lolu Utara Christian, S.A.P.

Berita terkait