Jokowi Direncanakan Bakal Resmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan

  • Whatsapp
Presiden Jokowi (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
banner 728x90

Jakarta,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan yang berada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/1/2023), sejumlah kegiatan bakal dilakukan Jokowi di hari pertama kunjungan kerjanya di Sulut.

Jokowi juga mengawali kegiatannya dengan menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Setelah itu, Jokowi akan bergerak menuju Kabupaten Minahasa Utara untuk membagikan bantuan sosial bagi para pedagang di Pasar Airmadidi. Selanjutnya Jokowi dijadwalkan untuk meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Pada siang harinya, Jokowi akan meninjau kawasan Likupang. Agenda kemudian dilanjutkan dengan meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte, Kabupaten Minahasa Utara.

Setelah semua agenda selesai, Jokowi akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Manado untuk melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya. ***

Editor/Sumber: Riky/detik.com

Berita terkait