Lapangan Vatulemo Ditutup untuk Umum, Ini Alasan Wali Kota Palu

  • Whatsapp
Lapangan Vatulemo Kota Palu. Foto : Likein.id
banner 728x90

PALU,- Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo mengatakan bahwa dalam waktu dekat Lapangan Vatulemo akan ditutup untuk umum. Hal tersebut menyusul terkait adanya rencana revitalisasi dan penataan lapangan Vatulemo.

“Insyaallah awal Februari mendatang Lapangan Vatulemo akan ditutup sementara untuk umum karena akan dimulai revitalisasi pada bulan Februari dan paling lambat Maret. Ini merupakan program Pemerintah Kota Palu,” ujar Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, Senin (9/1/2023).

Dia juga menjelaskan, dengan adanya revitalisasi Lapangan Vatulemo maka aktivitas Olahraga dipindahkan ke Taman Nasional yang belum lama ini diresmikan di dekat SMP Negeri 2 Palu.

“Masyarakat yang ingin berolahraga ada tempat alternatif lain seperti Taman Nasional dan Taman GOR,” kata Irmayanti Pettalolo.

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat saat beraktivitas di Taman Nasional maupun Taman GOR untuk senantiasa menjaga kebersihan.

“Sudah ada tempat sampah disediakan di fasilitas umum seperti Taman Nasional dan Taman GOR, Jadi kalau buang sampah di tempat sampah yang sudah disiapkan,” tuturnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait