Leg Kedua AFF 2022: Vietnam – Indonesia

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Perebutan tiket final Piala AFF 2022 akan ditentukan pada pertandingan leg kedua, yang mempertemukan antara Vietnam vs Indonesia akan digelar malam nanti, digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023). Berikut jadwal pertandingannya.

Sebelumnya, kedua tim berduel sengit di leg pertama. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/1/2023), skor berakhir imbang 0-0.

Di laga itu, skuad Garuda sebenarnya tampil dominan. Banyak peluang didapat, namun finishing yang kurang baik membuat gol tak bisa didapat.

Sebaliknya Vietnam bermain keras di laga itu. Anak asuh Park Hang-seo yang tak banyak menekan, justru banyak menjegal pemain Indonesia.

Laga panas itu kemudian berlanjut lewat perang komentar kedua pelatih. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, juru taktik Vietnam, terlibat perang dingin.

Pertandingan leg kedua jelas menarik ditunggu. Kickoff pertandingannya akan dilakukan pukul 19.30 WIB. Siapa yang bisa ke final, Vietnam atau Indonesia?

Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022

Vietnam vs Indonesia

Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam

Senin, 9 Januari 2023

Kickoff 19.30 WIB. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait