Erick Thohir Temui STY Bahas Tim Nasional, Tunggu Tanggal Mainnya!

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Erick Thohir bertemu pelatih Shin Tae-yong untuk membahas kesiapan Timnas Indonesia usai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI.

Momen pertemuan itu diunggah Erick di media sosialnya. Terlihat, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu berdiskusi dengan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia.

“Baru saja selesai meeting pertama dengan coach Shin Tae-Yong. Kami membahas mengenai persiapan Tim Nasional Indonesia. Tunggu tanggal mainnya!” cuit Twitter @erickthohir.

Erick Thohir sendiri terpilih menjadi Ketua Umum PSSI pekan lalu, usai mengalahkan La Nyalla Mattalitti dalam Kongres Luar Biasa (KLB). Ia langsung ‘bergerilya’ bekerja.

Mulai dari menggelar rapat Exco dan menghasilkan beberapa program. Di antaranya membentu Komite Ad Hoc Suporter dan Komite Ad Hoc Infrastruktur.

Kemudian, Erick Thohir juga berjanji memberantas mafia sepakbola, masalah laten di sepakbola tanah air. Dan terkait Timnas Indonesia, Erick Thohir juga membentuk Badan Tim Nasional.

Ajang terdekat Timnas Indonesia adalah SEA Games 2023 di Kamboja pada 5 hingga 17 Mei mendatang, dan Piala Dunia U-20, yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juli mendatang. Bisa menghadirkan prestasi, Erick Thohir? ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait