Kepala Sekolah SDN 5 Kayumalue Ngapa Minta Sarana Lapangan Olahraga

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Kepala Disdikbud Kota Palu Hardi mengunjungi SDN 5 Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (9/2/2023).

PALU,- Zul Aidar selaku Kepala sekolah SDN 5 Kayumalue Ngapa bersyukur atas kunjungan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Kamis (9/2/2023).

“Di sekolah ini hanya 89 peserta didik, tapi Alhamdulillah wali kota dan Kadis Pendidikan sangat besar perhatiannya kepada kami dan saya sangat bersyukur. Semoga apa yang menjadi permintaan kami bisa secepatnya direalisasikan oleh Pak Walikota dan Pak Kadis,” kata Kepala Zul Aidar kepada TribunPalu.com.

Zul Aidar meminta dua hal kepada Wali Kota Palu untuk memenuhi kebutuhan di SDN 5 Kayumalue Ngapa, di antaranya lapangan olahraga.

“Permintaan saya untuk dibuatkan lapangan di belakang sekolah karena lahan di depan sudah kecil jadi tidak memungkinkan lagi untuk sarana olahraga sehingga saya minta lapangan untuk sarana olahraga dan kedua untuk halaman depan saya minta untuk paving blok,” ujar Zul Aidar.

Ia pun berharap, kedua permintaan tersebut dapat segera direalisasikan oleh Pemerintah Kota Palu.

“Jadi dua itu permintaan kami insya Allah secepatnya bisa direalisasikan,” tutur Zul Aidar.

Hadianto Rasyid mengatakan, kunjungannya itu merupakan hasil dari pertemuan dan upacara beberapa waktu lalu di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Palu.

“Kunjungan ini adalah hasil pertemuan dan upacara dengan kepala sekolah Senin kemarin. Beberapa kepala sekolah meminta untuk bisa pemerintah menyambangi sekolah,” kata Hadianto.

Pria kelahiran 10 Juli 1975 itu menuturkan, kunjungan itu untuk mengetahui secara langsung kendala masing-masing sekolah. ***

Editor: Riky

Berita terkait