Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Sulteng, Wali Kota Palu Tinjau Sejumlah Aksi Sosial

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid (tiga dari kiri) hadiri acara peringatan HUT Kemala Bhayangkari Sulteng Ke-43, di wilayah Huntap, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (23/2/2023).
banner 728x90

PALU,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung menghadiri acara peringatan HUT Kemala Bhayangkari Sulteng Ke-43, di wilayah Huntap, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam acara Peringatan HUT tersebut ikut dihadiri Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah. Keduanya terlihat mengikuti rombongan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Juliati Sapta Dewi Magdalena dalam melihat sejumlah kegiatan bakti sosial dan kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan yakni, pembagian sembako, donor darah, pengobatan umum gratis, maupun sosialiasi kesehatan reproduksi atau KB serta sosialisasi stunting.

Di sela-sela kegiatan Juliati Septa Dewi Magdalena memberikan sambutan dengan mengatakan kegiatan ini juga sekaligus peninjauan TK/ SD Yayasan Kemala Bhayangkari.

Sekolah pendidikan formal pertama yang dibangun oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Sulteng.

“Besar harapan saya semoga sekolah ini dapat digunakan, dijaga dan diterima dengan baik, bukan hanya masyarakat huntap tondo tapi bagi masyarakat kota Palu pada umumnya,” kata Juliati.

Ia menambahkan dalam mengembangkan potensi  dan kebutuhan peserta didik, kedepannya YKB daerah Sulawesi Tengah akan mengusahakan untuk dapat membuka SMP, SMA, ataupun SMK Kemala Bhayangkari

“Peninjauan TK 16 dan SD 01 Kemala Bhayangkari kota Palu ini diharapkan bisa jadi bagian kebutuhan kedudukan yang berkarakter sehingga peran yayasan bhayangkari semakin terasa ditengah masyarakat,” kata istri Kapolri tersebut. ***

Editor: Riky

Berita terkait