Persiapan Damkar Kota Palu Dalam Ajang Skill Competition Di Jakarta Tahun 2023

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,– Dengan modal juara satu di ajang Skill Competition yang di selenggarakan Damkar di Jakarta dengan nama Brve Hearth pekan 15 juli 2022 pekan lalu di Jakarta demikian di katakan Kadis Damkar Kota Palu Sudaryono Lamangkona kepada wartawan di sela sela istirahat rapat di Ruang Bantaya Kantor Walikota palu senin (30/1/2023).

Sudaryono mengatakan bahwa dalam kejuaraan yang di selenggarakan pada 11 hingga 15 juli 2022 pekan lalu Dinas Damkar Palu meraih tingkat pertama, menurut nya, perlombaan didesain dengan berbagai halangan rintangan yang harus dilalui.

Adapun beban yang harus di bawa para peserta seberat kurang lebih 60 kilogram termasuk Dami atau Boneka yang harus di selamatkan.

Perwakilan dari Damkar Kota Palu yakni Farlan Buraera, Moh. Saleh, M.Sandi dan Agung Prasetyawan. Serta mendapatkan waktu tercepat dengan catatan 4 menit 50 detik

“Terimakasih kepada Walikota Palu dan Segenap masyarakat Kota Palu atas dukungan kepada Tim nya. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi”, harap Sudaryano Lamangkona.

Di tempat terpisah Kepala Bidang Penanggulangan dan Penyelamatan Damkarmat Kota Palu Gamal berharap, untuk even Ulang tahun Ke 104 tahun 2023 kali semoga dalam keadaan sehat dan Insya Allah bisa tampil Fit dan Prima dengan maksimal.

Harapan yang paling penting ialah juara untuk kota palu harap kepala Bidang penanggulangan dan penyelamatan Damkar Kota Palu Gamal.

Hal itu juga di katakan Agung Tri P pelatih Damkar Kota Palu yang juga kepala Seksi Penanggulangan menuturkan, Alhamdulillah, kalau untuk peralatan kita masih sep.

Berita terkait