Ini Perjalanan Karier dan Prestasi Tamara Bleszynski di Dunia Hiburan

  • Whatsapp
Foto: Instagram Tamara Bleszynski
banner 728x90

Jakarta,- Seorang aktris dan juga model Indonesia, Tamara Bleszynski saat ini tengah tersandung kasus penggelapan aset yang berkaitan dengan warisan orang tuanya. Dia lantas melaporkan hal tersebut ke Polda Jawa Barat.

Diketahui latar belakang adanya laporan tersebut bukan semata-mata Tamara Bleszynski ingin menuntut haknya saja. Namun, dia tak ingin masalah ini berlarut-larut hingga ke anaknya nanti.

Sebenarnya siapa Tamara Bleszynski?

1. Kelahiran 1970-an

Tamara Bleszynski lahir pada 25 Desember 1974 di Bandung, Jawa Barat. Dia merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tamara merupakan anak dari pasangan Zbigniew Błeszynski dan Farida Gasik.

Dia menempuh pendidikan awalnya di Indonesia dan melanjutkannya di Perth, Australia. Sejak kecil dia telah memiliki ketertarikan terhadap akting. Ketika masuk sekolah menengah atas, dia bahkan mengambil ekstrakurikuker drama.

Ini menunjukan betapa besar kecintaanya dengan dunia seni peran. Dia kemudian melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan Bisnis Management dan berhasil lulus dari St. Bridgis College Australia.

2. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski pertama kali menikah dengan Teuku Rafly Pasya. Mereka dikaruniai anak bernama Teuku Rassya, tapi hubungan keduanya kandas dan resmi bercerai pada tahun 2007.

Di tahun 2010, Tamara kembali menikah dengan Mike Lewis. Kedekatan mereka berawal dari hubungan kerja di sebuah proyek FTV. Pernikahannya dengan Mike dikaruniai dua orang anak bernama Kenzou Lion dan Bleszynski Lewis.

Namun, rumah tangga keduanya kandas setelah dua tahun bersama. Tamara Bleszynski mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan mereka secara resmi bercerai pada tahun 2012.

Berita terkait