Ini Perjalanan Karier dan Prestasi Tamara Bleszynski di Dunia Hiburan

  • Whatsapp
Foto: Instagram Tamara Bleszynski
banner 728x90

3. Karier di Industri Hiburan

Tamara Bleszynski semakin mendalami kecintaanya dengan dunia seni peran. Dia mengembangkan kemampuannya dengan bergabung di Teater Lembaga. Perannya dalam setiap pementasan pun kian dihujani dengan pujian.

Setelah kembali ke Indonesia, Tamara lantas diajak oleh Jay Subijakto untuk menjadi model. Dari sini kariernya sebagai seorang model profesional dimulai.

Dia kemudian menjajal dunia akting lagi dengan debut sebagai pemain sinetron berjudul Anakku Terlahir Kembali pada tahun 1996. Selepas itu dia mencoba untuk mengembangkan kariernya di dunia film. Dia memulai perannya dengan membintangi film Issue bersama dengan Adrian Maulana pada tahun 2004.

4. Deretan Karya

Ibu tiga anak ini telah lama berkarier di industri hiburan. Berbagai judul sinetron pernah dibintangi olehnya termasuk Asmara, Putri Cantik, Hikmah, Perjalanan, Iman, Karunia, dan lainnya.

Dia juga pernah berperan dalam produksi FTV dengan membintangi Dibalik Jendela Astrid, Menantu Untuk Mamaku, Kejar Tayang, dan sebagainya. Tak hanya sinetron dan FTV, Tamara juga aktif sebagai bintang film.

Dia pernah memerankan karakter dalam film Issue, Cicakman 2 Planet Hitam, Air Terjun Pengantin, Air Terjun Pengantin Phuket. Sementara itu film Bodyguard Ugal-Ugalan jadi film terakhir yang dibintanginya. Hingga kini Tamara belum muncul lagi dalam produksi film terbaru.

5. Penghargaan

Tamara Bleszynski telah dinomimasikan di beberapa kategori dalam berbagai penghargaan. Dia juga berhasil membawa pulang kemenangan dari Panasonic Awards kategori Aktris Tervaforit pada tahun 2005.

Prestasi lainnya yaitu dia memenangkan kategori People Choice Award-The Best Protagonist Actrees oleh SWA Magazine 2004, Juara Pertama Kompetisi Majalah Mode 1989, Best Make Up Actress Johny Andrean Awards 2007, dan sebagainya. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait