Persiapan Damkar Kota Palu Dalam Ajang Skill Competition Di Jakarta Tahun 2023

  • Whatsapp

Llpoo adanya untuk latihan, Alhamdulillah juga pisik boleh di katakan kita prima, kita latihan kemarin lalu kurang lebih 1 minggu dan peserta 6 orang, di antaranya 2 orang untuk latihan Survival dan 4 orangU ntuk latihan Hose Laying skill Competition.

“Awal nya waktu ikut lomba di Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2020 untuk pertama kali ikut juara tiga ( 3 ) dan tahun lalu Tahun 2022 ikut lomba di Jakarta alhamdulillah di peringkat juara satu ( 1 ), insya Allah tahun 2023 kedepan kita bisa pertahankan, bila perlu kita merebut juara umum tingkat Nasional”. Harap Agung Tri P.

Untuk menghadapi Ulang Tahun Damkar pada tanggal 1 Maret 2023 dan pertadingan ini di mulai tanggal 26 sampai 27 Febuari 2023.

“Khususnya untuk pertandingan ini mohon doa restu masyarakat kota terutama Walikota Palu dan jajaran nya”, Kata Agung Tri P.

“Harapan di tahun 2023 ini Damkar Kota Palu Insya Allah Juara Satu dan semoga semua tim dalam keadaan Fit serta sehat selalu karena kedepan menghadapi perlombaan Skill Competition di Jakarta, Dan semoga juga bisa juara umum”, kata Moh Saleh.

Selain itu Wartwani ini Hardiman di izinkan oleh kepala Bidang Penanggulangan dan Penyelamatan Damkar Kota Palu Gamal, memberi izin untuk melakukan pertama kali Repling Penyelamatan di pusat latihan Damkar samping Kantor Walikota Palu. ***

Editor/Sumber: Riky/patroli86.com

Berita terkait