Prediksi PSG vs Borussia Dortmund di Leg 2 Semifinal Liga Champions

  • Whatsapp
Pemain Paris St Germain Vitinha berduel dengan pemain Borussia Dortmund Marcel Sabitzer dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Dortmund, 2 Mei 2024. REUTERS/Thilo Schmuelgen

Jakarta,- Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Borussia Dortmund di Laga leg kedua semifinal Liga Champions, akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB, 8 Mei 2024.

Seperti diketahui, PSG Tertinggal agregat 0-1 dan akan diyakini bakal bermain terbuka. Pekan lalu, saat bermain di Signal Iduna Park, Kylian Mbappe dan rekan-rekannya mampu mendominasi penguasaan bola.

Mereka memiliki sejumlah peluang gol tetapi tak ada satu pun gol tercipta. Gol Niclas Fulkrug pada menit ke-36 menjadi penentu kemenangan Dortmund di laga leg pertama.

Bermain di hadapan pendukung di kandang sendiri akan menjadi kekuatan pendorong bagi pasukan Luis Enrique saat menghadapi Dortmund.

“Saya pikir peran para penggemar akan sangat penting, seperti yang terjadi sepanjang musim,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Kami memiliki jaminan penuh bahwa para penggemar akan sepenuhnya mendukung kami seperti yang telah mereka lakukan sepanjang tahun, terutama ketika kami membutuhkannya, dan ini bukanlah hal yang normal,” kata dia. “Kami semua akan bersama-sama dan saya harap kami bisa merayakan kemenangan dan mendapatkan tempat di final.”

PSG yang sebelumnya mencapai semifinal setelah membalikkan defisit gol melawan Barcelona 2-3 dengan meraih kemenangan 4-1 di leg kedua, berpotensi melakukan hal yang sama untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Berita terkait