Cudy Akan Ketemu SP, Vera Sudah Buat Surat Mundur dari NasDem

  • Whatsapp
banner 728x90

JAKARTA,- Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, akrab dipanggil Cudi dan istrinya Dr Vera Rompas gerah dengan narasi kalau tidak bisa terima kasih, setidaknya jangan fitnah kami di laman laman sosial media facebook dan instagram (IG) yang serempak bagai orkestrasi dengan dirijen dari partainya sendiri.

Dari Jakarta, gubernur dan istri, melalui tenaga ahli gubernur bidang komunikasi publik, Andono Wibisono, Rabu 08 Maret 2023 memberikan klarifikasi. Point klarifikasi itu Cudi akan pamit secara baik – baik sesuai adat ketimuran ke Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. ‘’Bila resmi nanti. Ada surat secara adminitratif. Saya tau adat istiadat. Jangan nanti orang marah Anda tuduh saya fitnah dan tidak pandai terima kasih,’’ kutip dalam rilis pagi ini dibagikan.

Vera lain lagi. Ia sudah membuat surat pengunduran dari anggota, kader dan Ketua DPD besutan Surya Palloh. Tapi, belum secara resmi dibawa ke partai. Ia pun sangat kecewa sebagai istri, ibu anak anak suaminya diperlakukan di sosial media demikian. ‘’Saya minta Kak Cudi sabar. Anak-anak juga saya minta sabar. Tapi saya mesti memiliki konsekwensi untuk mundur. Karena tidak mungkin suami saya dipermalukan di sosmed saya ada di dalam,’’ ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Sulteng itu.

Berita terkait