Ini Daftar Artis Bermasalah Sama Tagihan PLN

  • Whatsapp
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sumber : IG @raffinagita1717
banner 728x90

Kailipost,- Kabar mengenai tagihan listrik para artis kerap menjadi sorotan publik lantaran hal itu dikaitkan dengan gaya hidup pesohor Tanah Air di kediamannya. Tak sedikit pula, tagihan listrik itu berbuah petaka seperti yang dialami oleh komedian Tarzan didenda PLN hingga puluhan juta rupiah.

Lama tak terdengar kabarnya, komedian Tarzan terlibat denda oleh PLN sebesar Rp90 juta. Selain itu, artis lainnya seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Anang-Ashanty terlibat dengan PLN lantaran tagihan membludak. Bahkan, Lukman Sardi pun turut mendapat ancaman pemutusan listrik gegara dianggap telat membayar.

Berikut deret artis yang terlibat dengan persoalan tagihan listrik PLN, dikutip VIVA, berbagai sumber.

Tarzan

Photo : Tarzan/VIVA/ Wahyu Firmansyah

Dalam sebuah video yang viral, Tarzan awalnya membelikan sebuah rumah untuk sang anak tahun 2007. Saat itu, listrik di rumah tersebut kemudian diganti atas nama sang anak, Galuh Pujiwati. Namun, di bulan lalu, tiba-tiba rumah itu datangi petugas PLN yang memblokir listrik rumah tersebut. 

Setelah 15 tahun tiba-tiba didatangi Februari 2023 tanggal 6, petugas PLN datang ke rumah itu. Langsung mau diblokir karena alasan alamat kita nggak sesuai. Kesalahan bukan di pelanggan,” kata Tarzan yang turut didampingi sang anak dalam video tersebut yang dilansir Selasa, 7 Maret 2023.

Akibat kejadian itu, Tarzan diminta membayar denda sekitar Rp90 juta. Ia pun langsung mendatangi kantor PLN setempat dan protes. Akhirnya dia berhasil mendapat keringanan dan hanya diminta membayar Rp72 juta tapi ditambah dengan biasa pemasangan listrik baru Rp5 juta.

Berita terkait