Kecewa Dengan Kader Nasdem Sulteng, Vera Rompas Mundur Dari Kader Dan DPD Nasdem Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost – Istri Gubernur Sulawesi Tengah, Vera Rompas mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Nasdem Kota Palu. Hal itu Ia sampaikan dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh Kailipost.com, Rabu, (8/03/2023)

Istri dari Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura tersebut mengatakan keinginannya untuk mengundurkan diri dari jabatan DPD dan keanggotaan serta kepengurusan di Partai Nasdem sudah bulat.

Terkait hal itu, Ia mengaku sudah menyiapkan surat resmi pengunduran diri dan akan segera menyerahkan surat tersebut kepada pihak Nasdem Sulawesi Tengah.

Keputusan pengunduran diri tersebut diambil lantaran, Vera Rompas merasa kecewa dan malu atas isu dan narasi yang diumbar oleh pihak Nasdem kepada Rusdy Mastura (Suami Vera Rompas) yang dituduh memfitnah. Ia mengatakan ketidaksukaannya terhadap orang-orang yang melempar isu tersebut. Menurutnya, Cudy yang yang Ia kenal bukanlah orang yang suka memfitnah.

Lebih lanjut Vera Rompas mengatakan, terkait pilihan Rusdy Mastura ingin mengundurkan diri atau tidak dari Partai Nasdem adalah hak pribadi masing-masing. Namun mengenai sikapnya yang ingin keluar dari partai Nasdem tersebut sudah bulat.

‘’Soal Kak Cudi tidak mundur itu sikap pribadinya. Kalau saya sudah membuat surat resmi, dari Jakarta nanti saya antar sendiri. Sebenarnya saya tidak menyukai hal begini, tapi ini sudah keterlaluan suami saya dituduh memfitnah. Fitnah apa?’’ ungkapnya

Akan tetapi sebagai Seorang Istri dirinya mengaku akan selalu memberi kekuatan kepada suami dan anak-anaknya agar tetap sabar, ikhlas dan tidak terpengaruh sehingga bisa terus bekerja menjalankan amanah rakyat.

‘’Insya Allah ini cobaan kak Cudi di bulan Sya’ban. Doakan semua kita dimaafkan Allah SWT. Dan yang membenci Kak Cudi tidak terputus rahmatnya dari Allah,’’ tutupnya.

Berita terkait