Perindo Kabupaten Donggala Disuplai Gizi Eks Kader Tiga Parpol Potensial, Ini Orangnya

  • Whatsapp
banner 728x90

Editor : faqih azzura abimanyu

DONGGALA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah terus menyiapkan diri Pemilu 2024. Konsolidasi hingga dewan pengurus ranting (DPRT) atau di desa – desa. Menariknya, Partai Perindo juga mendekati sejumlah tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan pemuda.

Perindo Donggala juga memberikan magnet politik, sehingga tiga kader partai politik potensial menyebrang dan gabung di partai besutan Hary Tanoesudibjo itu. Siapa eks elit parpol itu.

Pertama adalah Nurjannah. Eks kader PAN. Di PAW dari DPRD Donggala. Raupan suaranya sangat signifikan di Pileg sebelumnya. Ada juga Nasir AF. Eks kader PKS. Ketiga adalah eks kader PDI-P, Fahmid Lababa. ‘’Ini suplai gizi sebagai vote getter. Kita bersyukur untuk berjuanh bersama,’’ kata Ketua DPD Perindo Donggala, Vera Laruni ke media di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) DPD, DPC dan DPRt Se Kabupaten Donggala hari ini (11/3) bertempat di gedung Bapelkes Desa Labuan Panimba Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala.

Berita terkait