Viral! Nisa Ungkap Sifat Asli Pria India yang Melamarnya

  • Whatsapp
Syarifah Khaerunnisa, gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan yang viral tolak pria India, Asib Ali mengaku diancam dibunuh.
banner 728x90

Kailipost,- Syarifah Khaerunnisa atau Nisa seorang Gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan yang viral setelah menolak lamaran pria asal India, Asib Ali Bhore. Kini Nisa kembali buka suara.

Nisa akhirnya ungkap borok dari pria yang jauh-jauh datang dari India untuk melamarnya tersebut. Bahkan saat mencurahkan isi hatinya, Nisa tak dapat menahan tangis air mata.

Ia mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari Asib Ali hingga membuatnya tertekan dan takut. Nisa berharap agar Asib Ali yang kini semakin dikenal publik untuk tidak berbohong.

Dikabarkan, Nisa merupakan sosok yang disebut Ali sebagai orang yang menyuruhnya datang ke Indonesia dan berjanji bakal mau dinikahinya.

Namun kini Ali tidak diakui lagi oleh Nisa dan keluarga. Nisa meminta pria India itu agar tidak lagi mengganggu kehidupannya.

Asib Ali Bhore pria asal India saat berada di Mapolres Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. (handover)

Meski demikian, saat ditanya apakah punya perasaan ke Ali, wanita tersebut lama menjawab sembari menahan air mata.

“Kan dia, saya sudah tahu sifat aslinya dia, jadi saya sudah gak mau sama dia,” kata Nisa dilihat Serambinews.com dari tayangan program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (2/3/2023).

“Pernah, pernah (suka) pas kita belum tahu sifat aslinya itu bagaimana,” tambahnya.

Gadis asal Wajo itu juga meminta agar Ali bicara jujur ke media terkait persoalan ini.

“Saya cuma mau menolong buat Ali, tolong ya kalau misalnya kamu tuh bicara di media tolong yang jujur, tolong jangan bohong,” pinta Nisa.

Ia juga berharap agar pria India itu tidak lagi mengganggu kehidupannya.

“Soalnya saya gak pernah ganggu hidup Ali, Ali datang ke kehidupan saya itu udah bikin saya tuh,” ucap Syarifah terpotong sambil menghela napas panjang.

Berita terkait