Viral! Nisa Ungkap Sifat Asli Pria India yang Melamarnya

  • Whatsapp
Syarifah Khaerunnisa, gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan yang viral tolak pria India, Asib Ali mengaku diancam dibunuh.

Saat ditanya kenapa mengirim KTP ke Ali bila takut pada pria India itu menemui dirinya, gadis asal Wajo tersebut memberikan pembelaan.

“Soalnya waktu dia mau transfer uang, katanya harus kirim KTP dulu,” tambahnya.

Sebelumnya, ibunda Syariah tak terima putrinya dituduh matre lantaran sempat menerima uang bulanan dari Asib Ali, namun kini justru menolak lamarannya.

Menurutnya, alasan Syarifah menerima uang bulanan lantaran mengira akan benar-benar berjodoh dengan Asib Ali. Akan tetapi hal itu kemudian berubah.

Pernyataan itu diucap ibu Syarifah dalam sebuah video yang kini beredar di media sosial.

Video klarifikasi keluarga wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, terkait anak gadisnya menolak lamaran pria dari India tersebut viral usai diunggah akun TikTok @44ratih pada Kamis (23/2/2023).

Dalam video itu, awalnya pihak keluarga yang diwakili ibunda dari Syarifah Khaerunnisa meminta maaf kepada netizen atas sikap anaknya yang menolak lamaran pria asal India bernama Asib Ali Bhore.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Maaf banget ya para netizen atas kelakuan anak saya Syarifah yang telah menolak cintanya Ali, orang India itu,” ujar ibunda Syarifah yang tampak mengenakan jilbab hitam, dikutip TribunJatim.com dari TribunTrends.

Berita terkait