Viral! Nisa Ungkap Sifat Asli Pria India yang Melamarnya

  • Whatsapp
Syarifah Khaerunnisa, gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan yang viral tolak pria India, Asib Ali mengaku diancam dibunuh.

Wanita paruh baya itu kemudian membenarkan bahwa anaknya memang sudah ditransfer sejumlah uang oleh Asib Ali Bhore.

Namun, sang ibunda menegaskan putrinya tersebut bukanlah cewek matre. Pasalnya, kata dia, keluarga mereka juga punya banyak uang.

“Maaf banget yah, bukan anak saya matre. Memang betul udah dikirimin duit (oleh Ali), tapi bukan matre,” katanya.

Lebih lanjut, ibu Syarifah Khaerunnisa juga mengaku jika dirinya dan keluarga memiliki beberapa aset seperti sawah, kebun dan sebagainya.

“Kami juga banyak duitnya dong, sawah ada, kebun ada, duit banyak,” ungkap ibu dari Syarifah Khaerunnisa.

Soal transferan uang yang diberikan oleh Ali, ibunda Syarifah Khaerunnisa mengatakan bahwa saat itu anaknya mengira akan berjodoh dengan Ali, atas dasar itu pula anaknya menerima uang tersebut.

“Karena kemarin kan dikira mau jodoh, jadi makanya menerima anak saya itu uang trasnferan dari Ali, eh ternyata gak jodoh. Ternyata setelah didatangin (Syarifah) menolak,” sambungnya.

Dengan wajah memelas, ibunda Syarifah Khaerunnisa meminta dan memohon kepada netizen agar putrinya tidak dibully. Ia mengaku kasihan pada putrinya usai menjadi bulan-bulanan netizen.

“Tolong netizen maafkan anak saya, jangan di-bully, kasihan anak saya, ya netizen mohon maaaf banget, ini bukan jodoh berarti kalau gak jadi menikah,” imbuhnya.

Sang ibu juga meminta maaf kepada Ali, pemuda India yang ditolak lamarannya. Ia berharap ke depannya Ali mendapatkan jodoh yang sesuai dengannya.

“Sama Ali juga minta maaf ya Ali, mungkin kamu mendapatkan perempuan yang niatnya juga memang bener,” pungkasnya. ***

Editor/Sumber: Riky/Tribunnews.com

Berita terkait