Wali Kota Palu Bakal Sediakan Layanan Aduan Cepat

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memimpin rapat pengendalian inflasi daerah dilaksanakan setiap Minggu di Kota Palu, Senin (9/1/2023). ANTARA/HO-Humas Pemkot Palu
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dalam waktu dekat bakal menyediakan Layanan Lapor Cepat dalam menanggapi berbagai laporan warganya.

Hal tersebut ia sampaikan, saat menanggapi berbagai aduan di website Lapor Wali Kota Palu secara live di akun istagramnya, Jumat (17/3/2023). Salah satunya aduan, terkait maraknya pengemis yang masuk ke rumah warga tanpa izin dan membawa senjata tajam (sajam).

“Insha Allah minggu depan kita akan luncurkan layanan aduan cepat, agar hal-hal seperti ini bisa mendapat respon secara cepar oleh Pemkot Palu,” jelasnya.

Wali Kota menjelaskan, layanan aduan cepat ini nantinya akan mengakomodir aduan warga yang membutuhkan respon secara cepat oleh Pemkot Palu maupun pihak-pihak terkait lainnya.

“Bukan dalam bentuk website, nanti kita sediakan layanan yang bisa merespon aduan-aduan warga dengan cepat,” jelasnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait