Dalam Waktu Dekat Pemkot Palu Bakal Galakkan Program Nosialapale

  • Whatsapp
Business General Manager TribunPalu.com Yunitra menemui Wawali Palu Reny A Lamadjido di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Palu Kantor Wali Kota, Jl Balaikota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

PALU,- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Wakil Wali Kota, Reny A Lamdjido dalam waktu dekat akan menggalakkan program Nosialapale.

Program Nosialapale dalam bahasa kaili artinya bergandengan tangan, adalah program untuk menurunkan Stunting di Kota Palu.

Hal tersebut disampaikan pendamping Wali Kota Palu Hadianto Rasyid itu saat menerima kunjungan, Selasa (4/4/2023).

Pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Palu Kantor Wali Kota, Jl Balaikota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Memang kalau mau berhasil penurunan stunting itu tidak hanya bisa dari pemerintahan saja, namun swasta juga diharapkan turut andil seperti insan pers juga,” ujar Reny A. Lamadjido.

Business General Manager TribunPalu.com Yunitra dalam pertemuan itu, menanyakan program Pemkot dalam penanganan Stunting di Kota Palu.

“Tribunnetwork masuk bagaimana setiap hari kita mengawasi kasus Stunting, supaya semua dinamika ini bergerak,” kata Yunitra.

Pemerintah Kota Palu rencananya akan menggalakkan program Nosialapale awal April 2023.

Melalui program ini Pemerintah Kota Palu menyambangi setiap Satgas di tiap kecamatan. ***

EdItor: Riky

Berita terkait