Gubernur se Sulawesi Dukung IKN

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Gubernur sulawesi tengah dalam hal ini diwakili oleh asisten perekonomian dan pembangunan bapak DR.H.RUDI DEWANTO, SE. MM pada kegiatan MUSRENBANG REGIONAL SULAWESI 2023 kamis, 27 april 2023 di hotel the sentra manado.

Kegiatan ini di buka langsung oleh bapak wakil gubernur sulawesi utara bapak Drs. Steven octavianus estefanus kandouw, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang di kota manado dan sukseskan kegiatan musrenbang regional sulawesi 2023.

Di sesi berikutnya, para gubernur sulawesi atau yang mewakili dimanamana terdiri dari sulawesi utara, gorontalo, sulawesi tengah, sulawesi barat, sulawesi tenggara dan juga sulawesi selatan menyampaikan deklarasi dimana di pimpin oleh bapak wakil gubernur sulawesi utara yaitu “ kami para gubernur sulawesi menyampaikan kami mendukung pembangunan IKN “

Kemudian bapak asisten perekonomian dan pembangunan bapak DR. H. RUDI DEWANTO, SE, MM, mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan materi dimana dengan tema pembangunan “prioritas pembangunan provinsi sulawesi tengah dalam mendukung IKN Nusantara tahun 2024”.

Pada kegiatan ini turut hadir juga kepala badan bappeda ibu Dr. Ir. Christina shandra Tobondo, MT. ***

Berita terkait