Jelang Idul Fitri, Polisi Pantau Situasi Pasar Inpres dan Palu Plaza Menggunakan Drone

  • Whatsapp
Situasi jelang lebaran pasar inpres manonda kota Palu. (Foto: Istimewa)
banner 728x90

Palu,- Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala 2023 kini menurunkan tim liputan khusus (lipsus) yang menggunakan drone untuk memantau perkembangan situasi menjelang Idul futri 2023.

Hal tersebut disampaikan Kasatgas humas Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resminya kepada media di Palu, Kamis (20/4/2023).

“Hari ini Satgas Humas Ops Ketupat Tinombala 2023 menurunkan tim lipsus drone utk merekam aktifitas masyarakat di Kota Palu khususnya di pasar Inpres Manonda dan Palu Plaza,” ungkap Kasatgas Humas.

Ia juga menyebut, situasi lokasi yang direkam dari udara dengan gunakan drone pagi ini adalah di Pasar Inpres Manonda Palu dan Komplek Pertokoan Palu Plaza, terang Kompol Sugeng lestari.

Dari hasil pantauan dari udara kata Sugeng, di bundaran pasar inpres Manonda Palu sampai dengan pukul 10.15 wita masih cukup padat baik lalu lintas orang dan kendaraan, sementara untuk situasi pertokoan Palu Plaza relatif normal.

Perekaman melalui udara ini sebagai update informasi untuk diketahui seluruh satgas sekaligus sebagai bahan pimpinan dalam hal ini Kasatgas Opsda untuk menentukan langkah kebijakan yang harus segera dilakukan, kata Sugeng.

Pengerahan sumber daya yang ada sebagai wujud komitmen dan kesungguhan Kepolisian didukung TNI dan mitra kamtibmas lain untuk mensukseskan pengamanan hari raya Idul fitri 1444 H di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya. ***

Editor/Sumber: Riky/palungataku.com

Berita terkait