Perindo Sulteng Merilis Tim Asesor Bacaleg Pemilu 2024, Targetkan Jaring Bakal Calon di 55 Daerah Pemilihan!

  • Whatsapp

PALU, – Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui DPW Perindo Sulawesi Tengah telah merilis tim asesor yang akan bertugas dalam penyeleksian bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai tersebut.

Konferensi pers dan buka puasa bersama dengan media terkait pengumuman tim assesor bertempat di Kantor DPW Jalan Rajawali No.26, Kota Palu.Selasa (04/04/2023) di Kantor DPW Perindo Sulteng, Jl. Rajawali No.26, Kota Palu. Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, SH. Mengatakan bahwa mengenai hasil rapat untuk kepentingan pemilu 2024 mendatang target perindo sulteng untuk menjaring Bakal Calon Anggota Legislatif di 55 daerah pemilihan se-sulteng.

“Akan dilaksanakan 2 metode yaitu:
1. Melakukan Assessment
2. Survey secara internal terhadap potensi bakal calon yang mendaftar di partai perindo.” Ucap Mahfud Ketua DPW Perindo Sulteng.

Dilanjutkannya Mahfud dikatakannya bahwa untuk pemilu 2024 kita mengandalkan kemenangan itu 2 mata pisau yang pertama kekuatan struktur dan yang kedua kekuatan caleg

“Dalam merekrut bakal caleg yang akan kami daftarkan ke KPU antara tanggal 1 – 14 mei 2023” ucap mahfud

Mahfud berharap di penghujung april ini sudah mampu merekrut bakal caleg yang diusulkan pada kepentingan daftar calon sementara.

Sementara itu Perwakilan tim assesor Bacaleg DPW Perindo Sulteng Andono Wibisono mengatakan bahwa kita hanya assessment mencari data informasi bakal calon legislatif partai perindo.

“Tujuannya mencari data informasi ba caleg dihadapkan dengan tujuan, capaian, dan target perindo. Ujar Cak Ando Perwakilan tim assesor.

Diakhiri dengan foto bersama kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dengan media wartawan.***

Editor: Hidayat

Berita terkait