RMP Indonesia Bagikan Paket Buka Puasa dan Al-Qur’an di masjid Taklim Albaya

  • Whatsapp

Sigi, Ketua Umum Relawan Merah putih (RMP) Indonesia, Mahfud Masuara membagikan paket berbuka puasa di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Senin (03/04/2023). Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Al-Qur’an di Masjid Taklim Albayaan.

RMP Indonesia menyerahkan paket berbuka puasa berjumlah 100 paket takjil, sekaligus menyerahkan Al-Qur’an berjumlah 40 buah kepada Ibu-ibu pengajian di masjid Taklim Albayaan, hal ini diserahkan langsung oleh ketua umum RMP Indonesia Mahfud Masuara.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi di bulan suci Ramadhan, dan bulan suci ini adalah momentum untuk saling berbagi dan menunjukkan kepedulian sesama anggota RMP” ujarnya. Senin (03/04/2023)

Kegiatan ini di tutup dengan safari Ramadhan dalam hal ini ceramah agama yang disampaikan oleh ketua umum RMP Indonesia, Mahfud Masuara di masjid Taklim Albayaan, Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo. Hal ini disambut bahagia oleh warga Bakubakulu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua RMP Sigi 2 Asnawir, Wakil Ketua RMP Indonesia Ivonilawati, Ketua umum RMP Indonesia Mahfud Masuara dan beberapa jajaran pengurus RMP Indonesia. ***

Editor: Riky

Berita terkait