Sandi Pilih Gerindra atau PPP, Nantikan Usai Lebaran

  • Whatsapp
Sandiaga Uno (Foto: dok. Kemenparekraf)

Jakarta,- Wacana kepindahan Sandiaga Uno dari Gerindra menuju PPP berhembus kencang. Kini Sandiaga menyebut akan mengambil keputusan setelah Lebaran 2023.

Ia juga mengaku bahwa akan berkontemplasi terlebih dahulu dengan salat istikharah meminta petunjuk Allah SWT atas keputusan final yang rencananya akan diumumkan setelah bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Ini keputusan yang berat yang harus diambil, saya akan salat istikharah khusus pada 10 hari terakhir bulan Ramadan ini untuk memantapkan, Insyaallah habis lebaran sudah ada keputusan finalnya,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/4/2023).

Sandiaga mengatakan jika keputusan tersebut sudah dilakukan, hal itu menjadi hal terbaik bagi masyarakat dan menjadi aspirasi dari masyarakat yang sangat semangat melakukan dan melanjutkan pembangunan.

“Terlebih kita saat ini di Aceh yang menjadi provinsi dengan potensi wisata halal yang sangat kuat sehingga masyarakat ingin perekonomiannya terus bergerak kunjungan wisatawan terus meningkat ini yang menjadi aspirasi masyarakat yang harus bisa ditangkap oleh pimpinan-pimpinan dari partai politik dan pemerintahan sehingga kontestasi yang kurang dari 9 bulan lagi bisa berjalan lancar,” katanya.

Berita terkait