Andhika Balon Anggota DPD Berbaur dengan Emak-emak di Sigi

  • Whatsapp
banner 728x90

SIGI,- Usai menemui tokoh masyarakat Kabupaten Donggala, yang juga keturunan raja Banawa, H Datu Wajar Lamarauna S.sos MSi, Andhika Mayeizal Amir, bakal calon anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tengah blusukan ke Kabupaten Sigi, 9 Mei 2023 Desa Tulo Kecamatan Dolo.

Di desa itu, Andhika ditemui ratusan emak-emak dan curhat ke dirinya soal problem wira usaha rumah tangga dan pengembangannya. Warga Desa Tulo dan umumnya di Sigi berharap nantinya Andhika tidak hanya sekedar datang dan tidak ingat lagi. ‘’Tolong ya nak. Kamu masih muda perjuangkan nasib kami ke atas (pusat.red). Kami doakan dan mendukung komiu semoga menjadi wakil rakyat Sulteng di Jakarta (DPD.red),’’ tandas Mirmah, salah satu emak-emak Sigi.

Suasana kekeluargaan dengan silaturahmi bulan Idul Fitri, Andhika menyebut akan selalu menjadi bagian perjuangan emak-emak Sulteng meningkatkan taraf hidup keluarga dengan ekonomi kreatif berbasis keluarga. Wira usaha perempuan yang mandiri, adalah salah satu cara pengurangan kemiskinan di daerah. Andhika meminta doa restu semoga seluruh niat baik emak-emak dan dirinya dikabulkan Allah SWT.

Berita terkait