Kabar Duka ! Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Tyas Mirasih selalu mendampingi ibunda yang dirawat di rumah sakit. Foto: dok. Instagram Tyas Mirasih
banner 728x90

Palu,- Seorang Model berkebangsaan Indonesia, Tyas Mirasih membagikan kabar duka. Ibundnya, Hedy Elias meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit hampir dua bulan, Rabu (24/5/2023).

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuuunn. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Dengan Tenang Orang Tua Kami Ibu Hedy Elias Binti Alex Elias Pada Hari Ini,Rabu 24 Mei 2023, Pada Pukul 05.27 WIB,” tulis Tyas Mirasih dalam Instagram pribadi miliknya.

Diketahui selama ini, Tyas Mirasih setia menemani dan terus berada di samping ibunda yang tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Tyas Mirasih selalu ada di ruang rawat ibunda.

Tyas Mirasih memohon maaf atas nama ibundanya. Dalam foto hitam putih, Tyas Mirasih mengunggah momen saat dirinya mencium sang bunda.

Terlihat sudah banyak selang terpasang di tubuh ibunda Tyas Mirasih.

“Mohon Dibukakan Pintu Maaf Yang Seluas-Luasnya. Semoga Husnul Khotimah, Semoga Allah Swt Mengampuni Segala Dosa-Dosanya, Melipatkan Amal Ibadahnya Dan Menempatkan Beliau Di Tempat Terbaik Di Sisi Allah Swt. Al-Faatihah,” tutupnya.

Berita terkait