TP PKK Provinsi Sulteng Gelar Giat Optimalisasi Peran Kader PKK

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Giat Optimalisasi Peran Kader PKK Dalam Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Siranindi, pada Senin (29/5).

Saat membuka acara, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah Hj.Halima Amir menyampaikan permohonan maaf Ketua TP PKK Dr.Hj.Vera Rompas Mastura yang sedianya akan menghadiri kegiatan tersebut, akan tetapi karena satu dan lain hal sehingga tidak dapat datang dan dirinya ditugaskan untuk mewakili. Selanjutnya disampaikan bahwa PKK sebagai mitra pemerintah memiliki peran penting di masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kualitas kader PKK, utamanya dalam membantu prevalensi penurunan stunting serta mensosialisasikan administrasi pengisian papan data sebagai pelaporan Tim Penggerak PKK secara prosedural sesuai jenjangnya.

Terakhir, Ia berharap peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama sehingga dapat ditindaklanjuti ditempat masing-masing.

Sementara, Ketua Panitia Nurmiati S.Pd.M.Si melaporkan peserta terdiri 120 orang Kader PKK.

“Masing-masing Kader PKK 10 orang dan Kader Posyandu 10 orang,”pungkasnya. ***

Sumber: Biro Adm Pimpinan

Berita terkait