Disperindag Palu berikan pelatihan digitalisasi pemasaran kepada Puluhan IKM

  • Whatsapp

Palu,- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, memberikan pelatihan manajemen dan digitalisasi pemasaran kepada 20 pelaku industri kecil menengah (IKM) guna meningkatkan pertumbuhan usaha di daerah itu.

Kepala Disperinag Kota Palu, Zulkifli menjelaskan, tahap kedua ini pihaknya merangkul 20 pelaku industri kecil menengah (IKM) dan penting kegaiatan tersebut bagi IKM untuk mengadopsi strategi pemasaran yang efektif dan memanfaatka teknologi informasi dengan baik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pelaku IKM dalam manajemen dan digitalisasi pemasaran,” jelasanya kepada kailipost.com pada Senin (19/6/2023).

Lebih lanjut, kata Zulkifli, ada beberapa topik pelatihan yang diberikan, mulai dari manajemen usaha, digitalisasi pemasaran dan strategi pemasaran yang akan berlangsung selama dua hari.

Menurut dia, dengan manajemen usaha yang efektif, para pelaku usaha dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya, meningkatkan efesiensi operasional dan membuat keputusan yang tepat guna menghadapi tantangan bisnis.

Berita terkait