PKB Optimistis Prabowo Bakal Gandeng Cak Imin di Pilpres 2024

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar usai mengadakan pertemuan di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2023. TEMPO/M Julnis Firmansyah

Jakarta,- Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yusuf Chudlori menyatakan bahwa partainya tetap menjagokan Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau yang sering di sapa Cak Imin maju dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dia juga menyebut PKB optimistis mitranya dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, yakni Partai Gerindra, bakal menggandeng Cak Imin sebagai pasangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami positive thinking bahwa Gerindra akan komitmen, Pak Prabowo juga pasti akan menjaga kewibawaannya untuk menghargai teman koalisi,” kata Yusuf di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin, (19/6/2023).

Yusuf mengatakan komunikasi PKB dengan Gerindra masih berlangsung baik. Dengan mengusung semangat saling percaya satu sama lain, ujar Yusuf, deklarasi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari KIR akan ditunaikan dalam waktu dekat.

Berita terkait